Hotel Aerowisata (Kila) Senggigi Lombok

Kami langsung menuju hotel Aerowisata Lombok tepi pantai Senggigi, kelak namanya berubah menjadi Kila Senggigi Beach Lombok.

Di hotel ini kami menginap dua malam, lokasi hotel sangat dekat dengan pantai, sehingga ketika pagi hari saya bisa jalan-jalan ditepi pantai, namun antara pantai dan hotel diberi pagar pembatas, mungkin untuk keamanan dan kenyamanan tamu-tamu hotel.

Aerowisata Seginggi kelak namanya menjadi Kila Seginggi Beach Lombok

Saya beberapa kali mencari Aerowisata Hotel & Resort yang di Senggigi melalui Google Maps tidak menemukan, ternyata sekarang nama hotel itu menjadi Kila Senggigi Beach Lombok.

Saya cari hotel ini hampir dua hari, tetapi kemudian saya mencari karakteristik hotelnya, dan atas bantuan teman saya hingga menemukan hotel dimaksud.

Aeroswisata Hotel & Resort Senggigi Lombok, kelak namanya menjadi Kila Senggigi Beach Lombok (Hotel & Resort Bintang 4)

Hotel ini terdiri atas paviliun atau villa, dengan fasilitas yang lengkap, dan terlebih letak hotel ditepi pantai Senggigi, pengunjung tambah betah berlama-lama dihotel ini (he..he.. sesuai anggarannya ya…).

Suasana hotel khas cottage ditepi pantai, dengan bangunan yang tidak menjulang tinggi, namun memberi kesejukan dan kesegaran bagi penghuninya.

Aerowisata (Kila) Hotel & Resort Beach Lombok , 2014

Inilah pantai dibelakang hotel, diberi pembatas pagar besi (kondisi 2012), entah kalau kondisi sekarang — seperti halnya saat saya ngecek mencari hotel tersebut).

Pantai di belakang Aerowisata Hotel & Resort (Kila) Senggigi Beach, Lombok 2012

Informasi yang lebih lengkap silakan kunjungi aerowosatahotels.com, dan ternyata web yang tergambar diatas lamannya sudah tidak saya temukan karena ada perbaikan laman.

laman aerowisatahotels yang baru (2019)

Mengapa saya melacak keberadaan hotel yang pernah saya singgahi? Ya, karena hotel ini khan tercantum dalam web, sehingga webnya biar tidak terkesan error atau mengada-ada.

Oiya… sekadar cerita nih, saya masih mencari hotel yang pernah saya pakai menginap di Malaysia, belum ketemu.

Salam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s