Semarang Denpasar Bali di Bulan Agustus dengan Pesawat Udara

Sudah berkali-kali pergi ke Bali, namun tetap saja menarik perhatian hingga dijadwalkan berangkat ke Bali lagi, kali ini dengan pesawat terbang langsung Semarang – Denpasar.

Apabila dahulu beberapa kali ke Bali dengan angkutan bus pariwisata, maka kali ini menggunakan pesawat yang langsung terbang ke Bali dari Semarang, 26 – 29 Agustus 2014.

Sekilas kisah, dulu pernah juga ke Bali dengan pesawat, tetapi harus pergi ke Yogyakarta terlebih dahulu, jadi kalai penerbangan pukul 07.00 dari Jogja, maka berangkat dari Semarang sebelum Subuh atau sekitar pukul 03.30.

Pernah saya hampir tertinggal pesawat ketika hendak berangkat ke Bali dengan penerbangan dari Adi Sucipto Yogyakarta.

Acara di Bali direncanakan selama 3 hari dan 2 malam, dengan menginap dimana tadinya kurang tahu, karena rombongan dengan para pejabat, ternyata nginapnya di Hotel Holiday Inn Express di Kuta Badung Bali, dekat pantai Kuta.

Perjalanan ke Pulau Bali kali ini akan dilaksanakan dalam waktu 3 hari dan 2 malam. Perjalanan itu akan saya tulis dalam beberapa judul.

Agenda yang akan dilaksanakan yaitu mengunjungi Pantai Kuta (dalam free program karena menginap di Kuta), Pantai Pura Uluwatu, Danau Beratan Bedugul, mampir ke Joger pabrik kata-kata, dan Krisna pusat souvenir, GWK (Garuda Wisnu Kencana), Pulau Nusa Penida dengan Kapal Pesiar dan dermaga tengah laut.

Kapal Pesiar menuju Nusa Penida Bali

Acara lainnya akan mengunjungi Pantai Jimbaran dalam sajian makan malamnya, dan kunjungan pertama ketika keluar dari bandara I Gusti Ngurah Rai di Bali yaitu Pura yang paling cantik di pulau Bali (orang sering menyebut begitu) yaitu Pura Taman Ayun.

Silakan yang akan perjalanan keliling Bali bisa memilih seperti paket yang saya sebutkan diatas. Perlu diketahui bahwa biaya yang agak besar yaitu menuju Pulau Nusa Penida dengan Kapal Pesiar.

Salam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s