Muncul nge-Blog Setelah Lama Dibalik Nama Pena Kissparry Wea

Ternyata saya harus kembali muncul dan menulis untuk blog lagi terutama blog ini, setelah sekian lama blog ini tidak tergarap. Maklumlah saat itu jaringan internet tidak semudah sekarang.

Kembali 2019

Ini kisah lama, alias blog yang di create lama sudah. Bukan saking sibuknya tidak sempat ngeblog, tetapi karena agak sibuk saja.

Gambar ketika saya bertugas di Pekanbaru, ini termasuk salah satu yang menjadi memori pengingat bahwa saya harus kembali nulis di blog.

Eh ingin kembali ngeblok, ternyata asyik sepertinya bisa berbagi dan bercerita dari hal yang kecil-kecil. Jadi disini nanti banyak arsip kenangan yang muncul.

Dengan menulis di blog maka ini termasuk gantinya diary, yang dulu memang saya suka mengisi buku kecil itu. Oleh karena itu mungkin blog ini akan banyak catatan sejarah yang saya pindahkan dari diary harian ke blog ini.

Sebenarnya sih saya punya blog yang sangat aktif, namanya kissparry.com jadi saya tidak menghilang sama sekali.

Blog kissparry ini saya create pada tanggal 7 Januari 2017 kemudian resmi saya luncurkan pada tanggal 17 Januari 2017, sehingga tanggal inilah yang dijadikan sebagai hari jadi blog kissparry.com.

Ceritanya begini, dikarenakan terkena pinalti terkait blog yang dikelola yaitu kissparry, maka, blog ini sendiri akan diusahakan juga semakin hidup, setidaknya sebagai gantinya diary yang saya sebutkan di atas.

Bila kissparry.com merupakan blog keluarga (forum silaturahmi keluarga), maka blog ini cenderung lebih pribadi, dengan gaya yang lebih bebas tentunya.

Disamping meninjau memori kisah lama, maka blog ini juga akan dicoba memuat lagu-lagu lama.

Dulu blog ini namanya mulyosehat.wordpress.com tetapi saat ini saya ganti namanya menjadi suwardiweafiles.wordpress.com, ya, karena blog ini juga tetap akan menopang kissparry.com. Yang tertulis disini mungkin konsep, kemudian dijabarkan di kissparry.com.

Ini blog lawas yang dilakukan perbaikan dan peningkatan, dengan mengikuti tren saat ini. Sehingga semua artikel atau tulisan yang berada di sini akan diedit kembali.

Matur nuwun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s