Jangan Buka Rekening Bank, Hanya karena Iklan Berhadiah Mobil Mewah

Ini nih, kadang kita masyarakat kecil sering sekali tergiur hadiah, mengapa? Karena sebagian besar tidak memilikinya sehingga tertarik.

Saya pernah punya 9 rekening untuk menangkap hadiah dari bank.

Saya pernah punya 9 rekening bank, wow…., ini tercatat 12 Juli 1998, tetapi tujuannya untuk mengumpulkan uang kecil, plus untuk menangkap hadiah.

mercedes benz (foto pulsk.com)

Jadi tujuan ini sudah tidak pas, bahkan seakan mengecer uang dibanyak tempat tetapi semuanya akhirnya melayang, tutup satu persatu.

Kesembilan rekening ini tidak perlu saya sebutkan satu-persatu karena semuanya sekarang sudah mati, bahkan sudah beberapa tahun sejak dibukanya rekening.

Menangkap hadiah apalagi, masuk nominasi saja tidak, karena berdasarkan poin (nilai per perwakilan nominal tertentu), jadi apabila ada iming-iming hadiah, biarkanlah karena itu sudah ada yang ngatur rizki kita, tidak perlu nguber hadiah, tetapi kalau sekadar berusaha memeroleh yang sewajarnya boleh saja.

Ibarat uceng kelangan deleg terkait dengan rancangan, sedang terkait dengan persebaran uang ibarat nguyahi segara (menyokong konglomerat) karena uang yang tidak transaksi lama kelamaan akan memotong dirinya sendiri sehingga rekening tertutup.

Jangan kena tipu dari iklan yang gencar, tetaplah pada ukuran masing-masing, biarlah iklan berlalu, karena iklan pasti nomor satu.

Memori, 9 Juli 1998, 9 rekening bank yang melayang.

Hadiah utama gerak jalan sadar Pakjak 2016 (malangtoday)

Jika hadiah seperti kegiatan Jalan Sehat ini boleh Anda ikuti, tetapi ada sedikit tips ni, jangan terlalu berharap ikuti kegiatan seperti biasanya slow… karena kalau terlalu berharap biasanya tidak dapat hadiah itu.

Salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s