Mobil Mitsubishi Elf Carteran (Travel) dapat Putar Didepan Rumah, Mengapa Taksi Menolak Masuk

Setelah lapangan diperlebar, sekarang mobil truk engkel leluasa parkir dan berputar didepan rumah.

Sedianya dengan diperlebar lapangan didepan rumah yang dikenal dengan lapangan Posyandu RW IX Tegalsari (Genuksari Atas), dapat digunakan untuk parkir dengan iur atau langganan bulanan.

Tarif akan diberlakukan sejak Januari 2019, tetapi dengan nerberba hal tampaknya hal tersebut belum dilakukan oleh pengurus lapangan.

Mobil truk engkel Mitsubishi Elf putar didepan rumah malam ini

Dahulu mobil kadang ragu-ragu masuk ke lokasi tempat tinggal saya, bahkan banyak taksi yang menolak dengan alasan susah masuknya. Itu malah taksi pangkalan yang biasa mangkal didepan jalan masuk gang ke rumah saya, jual mahal, ya.. maklumlah mangkal didepan Hotel ternama dan rumah sakit ternama.

Bahkan saya harus susah susah mencari taksi yang mangkal di depan Hotel Grasia, taksi disini tanpa jual mahal, biasanya oke. Dan setelah ini saya boleh dikatakan tidak akan menggunakan taksi yang mangkal disitu, kecuali taksi online (Grab, Go-Jek, Gojek yang Blue Bird kadang juga susah amat masuk ke lokasi).

Ada cerita yang aneh, suatu waktu pesan online, dia (driver) tidak berani menolak order karena mungkin takud kena pinalti, tapi saya pantau dari layar jalannya mobil tidak mendekat tetapi semakin menjauh, dan mau tak mau saya yang men-cancel, ya.. sudah… namanya juga ada SOPnya.

Untungnya sekarang banyak angkutan online, jadi banyak pilihan, takada jual mahal lagi karena persaingan sangat ketat, bahkan beberapa tentangga melayani mobil online.

Apalagi sekarang didepan rumah yang dikenal dengan nama lapangan Posyandu RW.IX Tegalsari ini sudah dilebarkan. Tempat ini dapat menampung minimal 10 mobil.

Pengalaman mobil Elf mobil panjang masuk, itu saat kami mencarter travel dari Jakarta, saya menjemput didepan hotel Wimarion, sang driver saya ajak survei medan, apakah berani turun, saya tanya pada sopir, dan dia menjawab “berani”.

Namun jauh hari pertama kali mobil Mitsubishi engkel masuk adalah mobil sedot WC, yang saya undang.

Tetapi kemudian, kami sarankan lewat bawah yang jalannya landai.

Salam

Eswedewea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s