Wimarion Hotel Nyaman Digunakan untuk Meeting

Hari ini saya dapat undangan untuk meeting di hotel Wimarion, tempatnya di Cafe lantai 4 hotel tersebut yang disampingnya ada kolam renang.

Sudah lama saya ingin mengetahui lokasi ini, yaitu lantai teratas dimana disini ada kolam renang, karena tempat ini terlihat dari rumah saya.

Melalui hotel ini dapat dikatakan setiap hari, saat berangkat kantor dan mengantar anak sekolah. Jalan masuk ke rumah saya melalui samping kanan depan hotel tersebut yang juga gang kecil dibelakang rumah dinas Pangdam IV Diponegoro.

Kolam renang di hotel Wimarion dengan pemandangan Semarang Simpang Lima dan sekitarnya, termasuk Kampung Genuksari Atas

Kali ini merupakan kunjungan saya yang kedua kalinya, dan pertama kali berada di lantai teratas hotel ini yang tampak dipandang dari rumah saya yang kebetulan berada tidak jauh dari tempat ini hanya sekitar 300 meter. Jarak jika berjalan dari rumah sampai di depan hotel lebih kurang 460 meter.

Begitu mengetahui tempat workshop ada dilantai paling atas dekat kolam renang, maka saya pulang mengambil kamera, biar saat mengambil gambar dapat lebih bagus hasilnya. Sebab kalau tidak ada kegiatan semacam ini, untuk melakukan pemotretan tidak mudah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s