Ini Benar-benar Kejutan, Lik Kasjo Kissparry Sekayu Muba Datang Berdua

Tahunya kirim gambar tiket Trans Semarang ke grup WhatsApp keluarga Kissparry, penasaran, lihat penggalan pada tiket. Eh ternyata benar juga merupakan kejutan, kejutan mereka berhasil.

Di rumah yang ada ibu yang sebelum itu tidak diberi tahu, dan dapat dipastikan yang dirumah juga kaget tiba-tiba ada tamu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Oke deh selamat datang di Kota Semarang, ditempat ini bisa bikin kejutan karena sarana transportasi yang mudah, hal itu berbeda ketika Kissparry Semarang akan berkunjung ke Tebo (Jambi) atau Tenggulan Baru (Musi Banyuasin).

Risikonya tamu tanpa pemberitahuan sebelumnya adalah tiada penyambutan dan tiada persiapan sajian makanan istimewa untuk tamu, ternyata Lik Kasjo sudah membawa bahan makanan sendiri, meskipun semula untuk oleh-oleh akhirnya dimasak dan dimakan bersama-sama.

Kebetulan pula hari ini tadi tidak ada masakan yang baru, karena masih mengandalkan masakan sate ayam hari kemarin yang masih tersedia dan beberapa gulungan lontong.

Om Naryo (Mr NWK – Naryo Wildan Kissparry) di Boyolali

Setelah bikin kejutan data di Semarang Mr NWK juga bikin kejutan di Boyolali sehari setelahnya (ed 5/2/2020). Kehadiran Om Naryo ini adalah tugas ke Yogyakarta, sehingga saudara yang di Boyolali tidak diberi tahu, ternyata teman yang bersamanya mempunyai saudara di Simo Boyolali, sehingga pasti perjalanan akan melewati Teras Boyolali.

Insert. Datang di Boyolali dengan semangat bikin kejutan

Seandainya memberitahu sebelumnya, mungkin saudara yang di Boyolali ikut ke Semarang, sebab perjalanan kali ini menggunakan mobil rental punya tetangga Semarang.

Salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s