Andromax Mifi Akhirnya Saya Pakai Juga, Lawas Tetapi 4G

Andromax M3S 4G LTE Advance akhirnya saya beli juga, meskipun tidak kondisi baru alias hanya bekas, tetapi, mudah-mudahan fungsinya masih bisa maksimal.

Mengapa tidak membeli yang baru, ya… karena untuk cadangan saja sih atau untuk pendamping fungsi Wifi yang lainnya. Disamping barang second sudah banyak dipasaran.

Barang langsung dicoba ditempat pembelian, mau tau nih belinya dimana? Saya cari melalui daring (online), tentunya yang lokasinya dekat rumah (Kota Semarang), kebetulan ada toko yang didekat Kaliwiru, Jatingaleh.

Begitu dicoba, nama siar Wifinya Andromax-M3S-CB50, sementara saya pakai tidak sampai 24 jam langsung saya ganti namanya, biar agak keren dan gampang mengingatnya.

Melakukan penggantian nama Wifi, dengan cara SETTING melalui kanal yang disediakan.

Jangan kuatir didalamnya ada Buku Panduan Pengguna yang bisa kita baca-baca, oiya… cara mengganti nama Wifi saya sambulkan di link blog sebelah ya… KLIK DISINI Cara Mengubah Nama Siar Wifi dan Password Andromax Mifi Semua┬áTipe

Jaringan Wifi baru sudah tersedia, tinggal pilih.

Boleh cerita sedikit nih, kemarin jaringan telekom ditempat kami diganti dengan FO, dan saluran telepon ke rumah juga sudah diganti, jadi kalau mau pakai IndiHome misalnya sudah mudah.

Saya pernah ditawari IndiHome juga tetapi belum pakai, karena sudah pasang parabola dan jaringan internet juga sudah biasa.

Dulu kalau sinyal selular kurang bagus masih biasa mencolok dengan jaringan Telkom, tetapi sekarang jaringan selular sudah lumayan bagus.

Nama Wifi sudah berubah menjadi Kissparry.Com Max

Salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s