LPTQ Kota Semarang Selenggarakan Sosialisasi Penguatan Kelembagaan 2022 | Optimalisasi Kinerja Pengurus dalam Menjalankan Peran dan Fungsi LPTQ

LPTQ Kota Semarang hari ini (24/12/2022) menyelenggarakan sosialisasi penguatan kelembagaan di Hotel Pandanaran Kota Semarang diikuti oleh pengurus LPTQ Kecamatan se-Kota Semarang.

Setda Kota Semarang Ir. Iswar Aminuddin, M.T. sekaligus Ketua Umum LPTQ Kota Semarang menyampaikan kondisi sosial warga Kota Semarang, saat ini sangat menggembirakan karena tingkat kenakalan remaja sekitar 1%, dan ini merupakan potensi besar untuk Kota Semarang yang lebih baik.

Prof. Dr. KH. Ahmad Rofiq, MA pemateri dengan topik Optimalisasi Kinerja Pengurus dalam Menjalanakan Peran dan Fungsi LPTQ, dalam paparannya menyampaikan bahwa untuk mengoptimalkan kinerja lembaga, diantaranya perlu diadakan kantor sekretariat.

Mulailah dari yang bisa dilakukan.

Pemateri kedua Prof. Dr. KH. Noor Achmad, MA. dengan topik Struktur dan Program Kerja Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an.

Bidang-bidang pada organisasi perlu dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, karena biasanya tidak berjalan dengan baik.

Pemateri yang ketiga Dr. Hj. Yuyun Affandi, Lc. M.A. dosen UIN Walisongo Semarang, dan sebagai Ketua Harian LPTQ Kota Semarang dengan topik Penguatan Kelembagaan LPTQ Kota Semarang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s