Batu Night Spectacular (BNS) Show, Batu Malang

Batu Night Spectacular yang sering disebut BNS merupakan wahana permainan yang masih satu grup dengan Jatim Park.

Tempat ini dibuka mulai pukul 15.00 hingga pukul 23.00, namanya saja night berarti malam, bahkan untuk akhir pekan tutup hingga pukul 00.00. Ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk kunjungan di malam hari, pilihan lain ketika obyek lainnya sudah tutup.

BNS Lampion Bebek model Lisa – Eswede

Gebyar-gebyar lampu aneka warna sangat tampak disetiap sudutnya, kecuali rumah hantu.

Wahana yang saya coba saat di Batu Night Spectacular yaitu teater 4 dimensi, sepeda udara, rumah hantu. Selain itu hanya saya kelilingi termasuk wahana baru, yang saat itu masih sepi.

Penunjuk Arah BNS Batu

Asyik di tempat teater 4 dimensi yang ada di bns ketika duduk di kursi ternyata kursi bergerak mengikuti adegan film yang kita tonton.

Sedangkan sepeda udara merupakan salah satu sepeda yang berjalan di atas rel yang membentang di sepanjang lokasi BNS merupakan wahana yang asyik juga.

Lampion Jamur BNS Batu Night Spectacular Kota Batu

Di sini akan menyaksikan langsung pertunjukan air menari tetapi keburu teman teman akan meninggalkan lokasi BNS tersebut.

Berbeda dengan rumah hantu, yang ada di BNS tersebut dikarenakan saya tidak ada teman yang menemani jadi sangat tegang meskipun sejak awal sudah tidak terlalu menghiraukan nanti apa yang terjadi yang jelas bukan hantu beneran.

Batu Night Spectacular – Rumah Hantu

Namun tetap kaget juga ketika pundak saya dipegang sama si hantu jadi-jadian itu. Kalau kesini sebaiknya mencoba masuk di rumah hantu.

Yang bikin lama karena bolak balik nemani teman di toko souvernir atau dipetunjuk dibilang Night Market yang ada di dalam lokasi BNS tersebut, nampaknya banyak yang tertarik dengan barang barang yang dijual di tempat ini.

Eswede Wea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s